Lowongan Kerja Administrasi (Yogyakarta)-PT Royal Abadi Sejahtera


    Perusahaan : PT Royal Abadi Sejahtera
    Kategori : Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran
    Lokasi : Yogyakarta - Sleman
    Alamat : Jalan Raya Cimareme No.275

    Tipe Kerja : Full Time

    Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT Royal Abadi Sejahtera dengan posisi Administrasi (Yogyakarta)-PT Royal Abadi Sejahtera yang dibuka saat ini. Jika Loker Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami. Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Administrasi (Yogyakarta)-PT Royal Abadi Sejahtera dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D



    Berikut ini adalah Detail Lengkap dari Lowongan Kerja Administrasi (Yogyakarta)-PT Royal Abadi Sejahtera

    PT. Royal Abadi Sejahtera's business policy is: Satisfaction of customers is our top priority by providing them the best quality products at the best price and with the best service. Pre-requisites to realize this policy are good quality materials and high standard of service. A well-organized working environment, precise delegation of responsibilities and commensurate remuneration ensure a satisfied work force Given these factors, the Company looks forward to a bright and prosperous future.
     
    The continuous investments in Research and Development ensures the Company will continue to meet the most exacting standards, and supply the need of customers in terms of both quality and service. Every process in production – from raw materials, processing, work in process to final inspection – is controlled by experienced and skilled operators and Quality Control staffs.
     
    To strengthen further the actualization of this policy, the Company has decided to adopt the Quality Management System of ISO 9001:2008. 

    Job Description :
    • Melayani pemesanan / permintaan barang dari toko dan konsumen
    • Membuat laporan mengenai order barang dari toko secara harian, mingguan, dan bulanan
    • Melakukan koordinasi dengan bagian produksi dan gudang barang jadi untuk memastikan produksi barang sesuai dengan permintaan toko dan konsumen
    • Bertanggung jawab atas dokumen-dokumen dan pengarsipannya
    • Membantu pekerjaan lainnya yang terkait dengan kelengkapan dokumen-dokumen perusahaan
    Requirements :
    • Pendidikan minimal D3/S1 (Semua jurusan), IPK minimal 2.8
    • Pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
    • Menguasai penggunaan komputer ( Ms Office ), memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Bertanggung jawab, jujur dan teliti serta dapat mengatur tugas dengan baik dan rapi
    • Dapat bekerjasama dengan baik dalam tim ataupun secara individu
    • Bersedia ditempatkan di Sleman - Yogyakarta
     

    Ditayangkan: 15-February-2020