Lowongan Kerja Staff Sales Administrasi Kasir-PT. Galaksi Aluminium Pratama


    Perusahaan : PT. Galaksi Aluminium Pratama
    Kategori : Penjualan Ritel
    Lokasi : Bekasi (Jawa Barat), Jakarta Raya
    Alamat :

    Tipe Kerja : Full Time

    Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT. Galaksi Aluminium Pratama dengan posisi Staff Sales Administrasi Kasir-PT. Galaksi Aluminium Pratama yang dibuka saat ini. Jika Loker Penjualan Ritel ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami. Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja Staff Sales Administrasi Kasir-PT. Galaksi Aluminium Pratama dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D



    Berikut ini adalah Detail Lengkap dari Lowongan Kerja Staff Sales Administrasi Kasir-PT. Galaksi Aluminium Pratama

    PT GALAKSI ALUMINIUM PRATAMA is a distributor company located in Bekasi, West Java. Our products and services range from aluminium profile, aluminium composite panel, keys and handles, UPVC roof, truss, and glass. 
     
    We strive to provide the best service for our customers by continuously seek for new technologies, ideas, and innovation to help them carry out their business efficiently and up-to-date in according to the market condition.
     
    We are commited to provide excellent products and services that satisfy out customers' needs. Our products are delivered according to the customers's standard specification of performance, durability, quality, and reliability. 

    Tugas dan Tanggung Jawab:
    • Melayani pelanggan dengan baik
    • Membuat laporan stock opname barang secara berkala
    • Mengurus petty cash perusahaan
    • Membuat laporan penjualan harian
    • Membuat laporan barang masuk dan keluar
    • Membuat penawaran harga untuk customer
    • Menjaga kebersihan toko
    • Mengelola kebutuhan dasar kantor (perlengkapan dan perlengkapan kantor, alat kebersihan, etc)
    • Berkoordinasi dengan bagian gudang untuk stock barang dan pengiriman
    Kualifikasi: 
    • Usia max. 30th
    • Ramah, Teliti, Jujur, Cekatan, Disiplin, Mau Belajar
    • Dapat mengoperasikan microsoft office
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Dapat segera mulai bekerja

    Ditayangkan: 15-February-2020