Lowongan Kerja FINANCE & ACCOUNTING STAFF (SURABAYA)-PT Artemi Zenith International


    Perusahaan : PT Artemi Zenith International
    Kategori : Lainnya/Kategori tidak tersedia
    Lokasi : Surabaya (Jawa Timur)
    Alamat :

    Tipe Kerja : Full Time

    Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2020 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT Artemi Zenith International dengan posisi FINANCE & ACCOUNTING STAFF (SURABAYA)-PT Artemi Zenith International yang dibuka saat ini. Jika Loker Lainnya/Kategori tidak tersedia ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami. Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja FINANCE & ACCOUNTING STAFF (SURABAYA)-PT Artemi Zenith International dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D



    Berikut ini adalah Detail Lengkap dari Lowongan Kerja FINANCE & ACCOUNTING STAFF (SURABAYA)-PT Artemi Zenith International

    PT. Artemi Zenith International adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Building Material dengan specialisasi Facade Bangunan. PT. Artemi Zenith International mengerjakan banyak proyek - proyek bangunan baik secara langsung dari owner (pemilik) atau  dengan beberapa Arsitek dan Kontraktor ternama. Beberapa rumah pribadi di Jakarta, Surabaya, Bogor, Malang, dan Kalimantan sudah pernah kami kerjakan. Kami mengimpor semua bahan baku dari beberapa negara dan memprosesnya di Indonesia. Adapun merek yang kami tawarkan antara lain TECHNAL, FREMO dan WAREMA.
     
    PT. Artemi Zenith International
    JL. HR. Muhammad 140,
    Ruko Hr. Muhammad Square Kav C-17,
    Surabaya - Indonesia

    Kualifikasi : 
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Minimal D3 Akuntansi 
    • Berpengalaman minimal 1 tahun
    • Diutamakan yang mengerti bahasa MANDARIN (basic) dan INGGRIS (pasif)                
    • Menguasai Microsoft Office terutama excel 
    • Pernah menggunakan software accounting, dan mengerti perpajakan
    • Mampu bekerja di bawah tekanan
    • Jujur, teliti, bertanggung jawab, rapi, tanggap, cekatan, kepribadian menyenangkan, dapat berkomunikasi dengan baik, berpikir kritis dan berintegritas tinggi.

    Job desc : 
    • Menginput, memeriksa dan mengarsip transaksi keuangan perusahaan 
    • Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan 
    • Analisa keuangan 
    • Menginput bukti bank dan bukti kas  baik manual ataupun kedalam software dan mengecek kecocokan dengan nota- nota
    • Menginput data akuntansi 
    • Membuat laporan SPT, PPh 21 
    • Memastikan perhitungan pajak dengan benar dan sesuai dengan standart yang berlaku.
    • Mempersiapkan dokumen bukti pendukung pajak
    • Melakukan stock opname
    • Bertanggung jawab atas segala tugas lainnya yang berhubungan dengan accounting

    Ditayangkan: 15-February-2020