Loading...

Lowongan Kerja TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics

    Lowongan Kerja TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics

    Perusahaan : PT Lancar Central Logistics
    Kategori : Audit & Pajak
    Lokasi : Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Jl. Raya Kebantenan No. 26 Semper Timur- Cilincing
    Alamat : Jalan Raya Kebantenan No. 26, Semper Timur - Cilincing, Jakarta Utara

    Tipe Kerja : Full Time

    Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Terbaru 2019 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT Lancar Central Logistics dengan posisi TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics yang dibuka saat ini. Jika Loker Audit & Pajak ini sesuai dengan kualifikasi kamu silahkan langsung mengirimkan lamaran melalui situs loker terbaru kami. Memang setiap pekerjaan tidak lah mudah untuk di lamar karena harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kita penuhi sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja. Semoga informasi lowongan kerja TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. Semoga Beruntung :D



    Berikut ini adalah Detail Lengkap dari Lowongan Kerja TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics

    Loading...

    PT. Lancar Central Logistics (Lancar) adalah perusahaan jasa transportasi darat dan laut yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun. Lancartelah dikenal sebagai perusahaan pengangkutan barang-barang kebutuhan sehari-hari, industri, farmasi, kimia, elektronika serta barang-barang tidak beracun lainnya.
    Reputasi Lancar dalam pelayanan dan kuncikeberhasilan dalam pelayanan transportasi adalah: ketepatan waktu penyampaian dan jaminan keamanan yang merupakan refleksi dari filosofi perusahaan yaitu TERPERCAYA, EFISIEN, AMAN, CEPAT.
    Lancar berkantor pusat di Jakarta Utara dan memiliki 5 kantor cabang yaitu di Surabaya, Semarang, Cilegon, Cikarang dan Lampung dengan beberapa Pos Perwakilan lainnya.

    Kualifikasi  :
    1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
    2. Usia 30 - 45 tahun
    3. Memiliki Sertifikat Brevet A dan B
    4. Memiliki pengalaman di bidang akuntansi dan pajak minimal 5 tahun
    5. Menguasai prosedur laporan keuangan dan pajak
    6. Menguasai MS Office & Pelaporan Pajak Online
    7. Tegas, disiplin, jujur, teliti dan dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
    8. Mampu bekerja di bawah tekanan, secara individu maupun team
    9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    10. Memiliki jiwa kepemimpinan
    11. Bisa mengambil keputusan dengan baik
    Jobs Deskripsi  :
    1. Mempersiapkan laporan bulanan dan tahunan
    2. Melakukan validasi transaksi keuangan dan pajak
    3. Mempersiapkan dokumen pendukung untuk auditor & konsultan dari luar
    4. Membuat dan merekonsiliasi semua pajak per semester
    5. Menyiapkan Pajak (PPH 23 & 21)
    6. Pemenuhan kewajiban perpajakan yang berlaku
    7. Mengaplikasikan peraturan perpajakan dan keuangan pada perusahaan
    8. Memantau sistem akuntansi dan perpajakan perusahaan secara internal
    9. Mengelola dan memproses data-data keuangan dan pajak perusahaan menjadi sebuah laporan

    -

    Loading...

    Ditayangkan: 04-July-2019
    Tutup pada 03-August-2019

    Buat kalian yang ingin selalu mendapatkan update di Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019 - LOKER INDO kalian bisa mengikuti kami melalui FANPAGE FACEBOOK kami di FACEBOOK LOKER INDONESIA atau bisa juga mendownload aplikasi kami di Google Play Store dengan menggunakan Link Berikut : DISINI.

    Inilah informasi lowongan kerja dari TAX MANAGER-PT Lancar Central Logistics yang dapat LOKER INDO sampaikan. Jika ada Info lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kriteria Anda, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini.

    Kami akan selalu mengupdate pekerjaan dari sumber tepercaya. Bantu SHARE ya...!!!


Kategori Lowongan Kerja