
PT. Golden Bucket
Open Rekrutmen dari Perusahaan PT. Golden Bucket
Deskripsi Pekerjaan :
Info Terbaru Lowongan Kerja dari Perusahaan PT. Golden Bucket sebagai Staff Administrasi di Jawa Timur. Jika Lowongan Kerja Staf / Administrasi umum di Jawa Timur ini sesuai dengan kriteria dan pendidikan kamu silahkan kirimkan segera lamaran / CV Terbaru anda melalui situs LOKER WEB.
Berikut ini adalah persyaratan dan detail dari posisi Staff Administrasi :
Detail Pekerjaan :
Jobdesk : 1. Membuat Agenda Kantor
Ini merupakan salah satu tugas staf administrasi yang paling penting. Bagian administrasi perkantoran wajib menyiapkan agenda untuk kegiatan-kegiatan kantor. Contohnya menjadwalkan meeting dengan pihak internal, mengatur pertemuan dengan klien, dan lain sebagainya.
2. Membuat Surat
Tugas berikutnya dari staf administrasi adalah membuat surat keperluan kantor seperti surat perintah kerja, surat penawaran barang dan jasa, surat perpanjangan kontrak, surat penjualan, hingga beberapa jenis surat lainnya.
3. Mengelola Dokumen Perusahaan
Tugas administrasi perkantoran juga meliputi pengelolaan dokumen perusahaan. Dokumen tersebut di antaranya laporan keuangan, catatan harian, notulensi rapat, dan lain-lain.
Dalam menjalankan tugas ini, seorang staf administrasi harus memiliki skill perkantoran secara umum.
4. Melakukan Entry Data
Berikutnya, tugas staf administrasi adalah melakukan entry data perusahaan. Staf admin dibutuhkan untuk mengetik, mengedit dan mengoreksi data perusahaan. Beberapa entry data yang dilakukan seperti data transaksi dari klien, data-data konsumen, dan sebagainya.
5. Melakukan Pengarsipan Data
Tugas ini bertujuan agar data-data perusahaan mudah dikelola dan diorganisir. Staf administrasi akan mengumpulkan dan menyusun dokumen perusahaan atau instansi, lalu merekap datanya. Setelah rekap data selesai, kemudian akan diarsipkan secara fisik maupun digital.
6. Memastikan Persediaan ATK
Mencatat dan memastikan persediaan alat tulis kantor juga menjadi tugas staf administrasi perkantoran. Walau terlihat sederhana, tapi ketersediaan ATK sangat penting agar kegiatan perkantoran bisa berjalan dengan baik.
7. Menyiapkan Akomodasi dan Tiket Perjalanan Dinas
Tidak jarang karyawan kantor melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Staf administrasi adalah orang yang harus menyiapkan segala akomodasi dan tiket perjalanan. Tugas ini dilakukan agar alur keuangan perusahaan dapat terorganisir dengan baik.
Persyaratan minimum:
- Mencari kandidat untuk bekerja pada:
- Senin: Pagi, Siang
- Selasa: Pagi, Siang
- Rabu: Pagi, Siang
- Kamis: Pagi, Siang
- Jum’at: Pagi, Siang
- Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
- Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimal dari pekerjaan Staff Administrasi di Jawa Timur ini, dengan demikian jobseeker bisa secepatnya melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV / daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip serta pelengkap lainnya, yang akan digunakan untuk mendaftar pekerjaan diperusahaan PT. Golden Bucket. Lamaran dapat dikirimkan melalui tombol di bawah ini.
Untuk Mengirimkan Lamaran Silahkan Kunjungi Kirim Lamaran.